Sabtu, 04 April 2015

Daun Jati Cina Natura Plus


Memperoleh Tubuh Langsing dan Sehat, Tanpa DIET

Anda tentu memiliki dan pernah berkeinginan untuk :

Mengurangi berat badan sekaligus memiliki bentuk tubuh yang lebih menarik
Atau, terbebas dari penyakit kolestrol parah yang menjangkiti tubuh

Banyak orang yang yakin bahwa satu-satunya cara melangsingkan tubuh hanyalah melalui Diet. Sayangnya cara ini beresiko merusak pencernaan dan kesehatan tubuh. Sama repotnya dengan penyakit kolesterol yang mengharuskan Anda untuk mengatur pola makan secara ketat.

Lalu, adakah cara  yang TIDAK MEREPOTKAN  untuk bisa langsing...?  (Disclaimer: *)

Mengkonsumsi obat herbal adalah salah satu cara yang "Anti Repot" untuk memperoleh bentuk tubuh yang indah. Tapi, tetap pilihlah obat herbal yang berkualitas untuk menjamin khasiat dan keamanannya bagi tubuh Anda.

Daun Jati Cina Plus dari Natura adalah salah satunya yang berkhasiat dan aman karena terbuat dari bahan-bahan alami. Dikemas dengan baik untuk menjamin kualitas produk di dalamnya.

Kata 'Plus' di sini merupakan simbol keunggulan Natura Daun Jati Cina ini dibandingkan produk lainnya. Keunggulan itu adalah :

1.  Produk Daun Jati Cina Plus Memberikan Efek Sinergi dan Komplementer     (Disclaimer: *).

Kombinasi efek sinergi artinya gabungan bahan herbal yang sama manfaatnya dan dijadikan satu yang akan menimbulkan efek yang lebih kuat.
Kombinasi efek komplementer artinya gabungan bahan herbal dengan efek yang berbeda namun saling mendukung untuk penyembuhan satu jenis penyakit tertentu.
2.   Dosis Yang Tepat (Disclaimer: *).

Produk Daun Jati Cina Plus dibuat dengan dosis yang tepat sesuai dengan efek yang diinginkan, hal ini didasarkan pada penelitian yang telah ada serta pengalaman ahli obat sebagai peraciknya. Produk Daun Jati Cina Plus sendiri  memiliki kandungan bahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan produk lain, karena  dibuat dengan dosis yang sudah disesuaikan untuk tubuh.

Daun Jati Cina Plus terbuat dari bahan daun jati cina, dipadu dengan Rosella dan Jahe  yang dapat  memberi perasaan kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan bagi penderita obesitas. Selain itu bahan ini  juga berfungsi membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh (Disclaimer: *).

Produk ini memiliki khasiat sebagai pelangsing dengan cara mengurangi asupan lemak dan mempercepat proses defekasi (BAB). Kombinasi efek sinergi terjadi melalui perpaduan kandungan Daun Jati Cina dan Rosella yang sama-sama berperan sebagai anti-kolesterol yang kuat (Disclaimer: *).

Perpaduannya dengan Jahe pada produk ini memberi efek komplementer yang berfungsi memperbaiki sistem pencernaan Anda yang mungkin terganggu karena efek defekasi dari Daun Jati Cina (Disclaimer: *).

Di samping itu, obat herbal ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lainnya, yaitu :

Mudah dikonsumsi, tinggal seduh dan minum.
Praktis, bisa dikonsumsi dimana saja.
Aman, karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga cocok untuk segala usia (Disclaimer: *).

Hanya dengan Rp 42.000, Anda sudah dapat merasakan beragam manfaatnya!
Beli, minum dan raihlah bentuk tubuh langsing tanpa kolesterol sekarang juga!

Beli Klik Disini >Daun Jati Cina Natura Plus


* : Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Untuk  Setiap Orang)

Spesifikasi
Netto : 80 gr

Isi : 20 teabags
Aturan pakai :
- untuk pengobatan 2x1 bks/hari (pagi dan sore)
- untuk menjaga kesehatan 2x1/2 bks/hari (pagi dan sore)
- dilarang mengonsumsi melebihi aturan pakai

Produk Daun Jati Cina Natura Plus ini sudah memiliki Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga, nomor P-IRT 2103404011132-17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar