Senin, 06 April 2015

Madu Kuat Indrajit

Info Produk

Rumah Tangga Anda Akan Terjaga Dengan Madu SPESIAL Ini..!
Bermain di ranjang dengan istri tercinta tentu membutuhkan kekuatan stamina. Tentu istri sangat menginginkan kepuasan dan rasa kasih sayang dari sang suami. Stamina yang prima tentu bisa memuaskan sang istri, dengan begitu istri pun makin sayang kepada suami.
Lemah, hanya bisa bermain pendek, terlalu sensitif, tidak kuat, dan tidak bisa menahan ejakulasi tentu sangat dibenci wanita sebenarnya. Namun karena istri sayang pada suami, maka itu tidak terlalu diperlihatkan. Sayangnya, karena istri yang diam itu suami jadi tidak mengetahui apa kekurangannya.

Menurut riset di Journal of Sexual Medicine, rata-rata pria bisa bertahan 5,4 menit saja saat berhubungan intim. Dengan terapi dan nutrisi tertentu kekuatan staminanya bisa bertambah. Salah satu tips sederhana agar bisa bertahan lama adalah dengan melakukan foreplay atau pemanasan. Sudahkah Anda melakukan ini terhadap pasangan Anda? Dalam brosur ini akan kami bagikan juga tips-tips gratis lainnya.
Untuk kepuasan berhubungan intim, ada resep yang menganjurkan, meminum adonan yang dibuat dari lima siung bawang putih yang dihaluskan, kemudian diaduk dengan sebutir kuning telur ayam kampung serta satu sendok makan madu murni. Minumlah ramuan tersebut dalam sekali minum beberapa saat sebelum berhubungan.
Ada juga tips yang menganjurkan untuk menghaluskan 10 gram bawang putih, 10 gram adas, 20 gram lada hitam, 20 gram pulosari. Halusan dicampur hingga merata lalu ditirisi air panas secukupnya. Kemudian diaduk dengan dua butir kuning telur ayam kampung dan 10 gram madu asli. Resep ini jika diminum secara rutin tiap pagi atau pada malam hari sebelum tidur, akan menambah kekuatan, bahkan dapat menghidupkan gairah pria yang lemas atau loyo sekalipun.
Kini Anda tidak perlu repot-repot lagi membuat resep tersebut!!
Karena  telah hadir  Madu Kuat Indrajit!

Semua komposisinya adalah 100% herbal alami terbuat dari bawang putih, lada hitam dan pasak bumi yang khusus untuk menambah kekuatan dan stamina pria, sehinggMampu “bermain 2 hingga 4 ronde! Selain itu, Madu Kuat Indrajit juga bermanfaat untuk *) :
-          Menghilangkan badan letih
-          Menambah stamina untuk beraktivitas
-          Menjaga Tubuh Tetap Segar Setelah berhubungan dengan Istri
-          Mengentalkan Sperma
-          Membantu mengurangi penumpukan kolesterol
-          Membuat awet muda
Semua untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda....
Masih ragu dengan keamanan produk ini? Jangan Khawatir!
Produk ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan republik Indonesia dengan nomor DINKES P.IRT 2093220101800 dan telah dinyatakanHALAL 100% oleh Majelis Ulama Indonesia (Dibuktikan dengan logo Halal MUI).
Jangan Sampai Pasangan Anda mencari pria lain hanya karena hal ini, WASPADALAH..!

*) Disclaimer : Manfaat Produk Yang Dirasakan Konsumen Bervariasi
*) Catatan :
- Aman untuk penderita diabetes
Dianjurkan (dapat menyembuhkan) untuk penderita asam lambung

Spesifikasi


Netto : 350 gr
Dinkes : P.IRT 209320101800
Harga Rp. 90.000,- Beli Klik Disini >Madu Kuat Indrajit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar