Sabtu, 04 April 2015

Madu Pahit Herbal Arofah


Info Produk
Penyakit Gula Darah tinggi  merupakan kelainan metabolisme yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menimbulkan kebutaan, gagal ginjal, penyakit jantung dan kelainan peredaran darah. Saat ini, Penyakit Gula Darah merupakan pembunuh nomer enam di dunia dan Indonesia termasuk salah satu negara terbesar penderita penyakit ini. Gejalanya sendiri tergolong sulit dideteksi, sehingga  membuat banyak orang yang terlambat mengobatinya. Biaya pengobatannya sendiri tidaklah murah, bahkan ada yang hingga jutaan rupiah. Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir produk Madu Pahit Arofah dengan harga terjangkau sebagai salah  satu  alternatif obat penyakit Gula Darah.

Terbuat dari madu murni alami yang sangat aman dan efektif dalam mengobati penyakit  Gula Darah. Sebuah solusi herbal yang aman untuk menjaga kesehatan Anda. Kemasannya yang menarik dan kokoh menjamin terjaganya kualitas madu di dalamnya.

Benefit
Menstabilkan Gula Darah

Kandungan glukosa (gula) pada produk ini sendiri tergolong rendah. Rasa pahit pada madu ini membantu kinerja organ pankreas menyeimbangkan kandungan kadar gula darah. Produk yang satu ini sangat dianjurkan bagi Anda yang menderita penyakit gula dan darah tinggi (Disclaimer: *).

Meningkatkan Stamina Pria

Mengonsumsi madu pahit secara teratur dapat meningkatkan stamina tubuh Anda, terutama bagi kaum pria. Produk ini memberi tambahan energi secara alami tanpa adanya unsur  bahan kimia buatan. Cocok untuk menambah gairah serta menjaga keharmonisan hubungan suami-istri Anda (Disclaimer: *).

 *:Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Pada Setiap Orang

 Spesifikasi
1 botol madu berisi 300 gr

Tentang Arofah
Produk Arofah merupakan produk herbal pilihan yang dihadirkan untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Arofah menyediakan berbagai macam herbal dengan berbagai khasiat yang terkandung didalamnya. Arofah, suplemen herbal keluarga Anda!

HARGA
Rp 60.000,-
Rp 52.000,- Beli Klik Disini >Madu Pahit Herbal Arofah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar